Sabtu, 06 April 2013

AKU TAK PERNAH MENYANGKA

Malam ini aku dihadapkan dengan kenyataan pahit
Kenyataan yang sebenarnya tak ingin ku hadapi

Aku meronta tak tertahan lagi
Tubuhku kaku seperti mati
Memendamkan perih melihat semua ini

Tuhan, pertanda apakah ini?
Mengapa harus aku yang dihadapkan
Aku tak sampai hati untuk melihatnya
Aku tak habis fikir dengan ini semua

Dia tak seperti apa yang ku fikirkan
Tak seperti apa yang ada dibenakku
Tak seperti apa yang semestinya
Tak sesuai dengan pencitraannya

Aku muak dengan kepalsuanmu
Aku muak dengan omong kosongmu
Tingkah lakumu yang seolah baik
Ucapanmu yang seakan alim
Sudah ternoda dan tak akan bersih kembali



”Mulai saat ini, detik ini, hingga esok dan seterusnya
Aku kecewa dan sangat kecewa
Kau tak seperti yang kuharapkan
Jelas, yang tadi kulihat sudah membuktikan semua”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar