Senin, 08 April 2013

AYAH AKU INGIN KAU MENGERTI AKU

Ayah bukankah aku ini anak kandungmu
Bukankah aku ini tercipta dari cinta dan kasih sayang dengan istrimu
Tapi mengapa ... tapi kenapa kau sia-siakan aku
Kenapa kau musuhiku disaat tidak tepat waktu.  

Ayah ... aku ini sakit
Jiwaku merintih, hatiku menjerit tapi kau tidak tahu
Fikiranku selalu diselimuti rasa ketakutan tuk mencari jalan keluar untuk kesembuhan hati ini
Tapi ... tapi kau dengan ibu malah selalu memusuhiku. 

Ayah ... aku ini bukan binatang
Aku ini punya perasaanAku ini butuh ditolong
Aku sedih ayah kau perlakukan seperti itu. 

Ayah ... sayapku ini masih patah
Aku ini butuh ditolong 
Bukanya kau musuhiku. 

Ayah ... apakah aku ini membebanimu
Hingga kau dan ibu tega berbuat seperti itu kepadaku
Fikirmu apakah sifatku ini datang atas kemauanku
Fikirmu apakah sifatku ini atas permintaanku
Tidak aku tidak pernah meminta itu...jangan kau berfikiran seperti itu ayah. 

Ayah ... sifatku ini sudah jalan hidupku
Sifatku ini sudah takdirku
Tolong kau mengerti aku ayah
Tolong kau sabar ...
Tolong kau ikhlas ...
Dan tolong kau hargai aku,
atas semua yang pernah aku lakukan
Hargailah aku dengan ketulusan, keikhlasan dan kasih sayang
Karena keadaanku sekarang sangat membutuhkanmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar