Senin, 08 April 2013

UNGKAPAN UNTUK AYAH

Aku yang terkadang bersikap seperti kekanak-anakan
Aku yang terkadang bercanda dengan semua kekonyolanku
Aku yang terkadang bersikap sangat manja
Aku yang terkadang membuatmu kesal
Aku yang selalu berusaha tersenyum
Dan aku yang selalu terlihat tegar di hadapanmu.
Tapi tahukan kamu ayah, itu semua kulakukan hanya untuk menutupi betapa rapuhnya aku ayah...
Ayah terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku, semua perjuanganmu semua pengorbananmu takan bisa kugantikan dengan apapun.
Ayah kau memang bukan seorang ayah yang terbaik yang ada di dunia, tapi kau adalah yang terbaik didalam hidupku, tuhan telah memberikan apa yang sudah ia rencanakan untukku, ia telah memberikan seorang ayah yang mungkin tidak sempurna tapi seseorang yang bisa menyempurnakan aku.
Ayah sebagai perantara dari tuhan yang telah memberikan dunia untukku, dan terima kasih tuhan atas ayah didalam hidupku.
Ayah maafkan aku atas semua ke egoisanku, tingkah lakuku, sifatku, perlakuanku, dan perkataanku yang pernah membuatmu menangis dan merintih dalam hati.
Ayah aku tahu kesakitanmu, aku tahu apa yang kau rasakan, aku mengerti apa yang kau alami, aku memang tidak bisa berbuat apapun untukmu tapi aku masih bisa bedo’a untuk kesembuhanmu dari penyakitmu.
Ayah, terkadang aku sakit atas perkataanmu memang ini salahku sampai kau bisa berbicara seperti itu, tapi ini bukan mauku.
Akupun tidak bisa merubah ini.
Ayah aku hanya ingin kau mengerti aku, aku hanya ingin kau bisa mengahargaiku, memang yang pernah kulakukan tak sebanding dengan apa yang sudah kau lakukan.
Tapi apakah yan pernah kulakukan itu tidak pernah ada yang berguna dimatamu, aku ingin menjadi seperti yang kau mau tapi bukan kuasaku untuk merubah sifatku.
Ayah ku hanya bisa berharap agar kau bisa mengerti dan menghargai aku. Dan hanya kata MAAF dan TERIMA KASIH yang bisa ku ucapkan untukmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar