Sabtu, 06 April 2013

MALAM ITU TUHAN TELAH MENANG

Untuk pertama kalinya dalam hidupku
Aku merasakan sakit yang perihnya sangat menusuk Begitu luar biasa hebatnya

Aku terus meraung kepada Tuhan
Mengiba disela-sela malam
Dan saat itu
Aku telah menyerahkan seluruh jiwa
Demi memohon agar dia bisa terbangun dari tidur panjangnya

But everything was unpredictable
Sekejap saja semua obat dan alat tak mampu
lagi menahan laju denyut jantung yang semakin melemah, aliran darah yang melamban,
Dan nafas yang semakin tersengal-sengal

Aku terus memeluk tubuhnya
Yang aku tahu tak akan lama lagi terasa hangat
Aku hanya bisa menangis
Mengucap ribuan syahadat
Berharap bisa mengantarnya pulang dengan tenang

Malam itu Tuhan telah menang
Aku benar-benar dihadapkan pada kenyataan
Betapa ringkihnya sebuah kehidupan
Betapa hidup memang tak melulu sebuah pilihan

Waktupun terasa berhenti
Tak ada satupun yang bergerak
Yang terasa hanya kekosongan
Dan semua terlihat hitam-putih

Selamat jalan
Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali dikehidupan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar