Jumat, 09 September 2011

BlackBerry App World 3.0 Telah Diluncurkan RIM


Gadget

Jadikan Teman | Kirim Pesan

Edy Priyatna

Pekerja swasta dibidang teknik sipil, tinggal di daerah Depok, sangat suka menulis...apalagi kalau banyak waktunya, lahir di Jakarta (1960), suka sekali memberikan komentar, suka jalan-jalan....jalan kaki lho, naik gunung, berlayar....dan suka sekali belajar

BlackBerry App World 3.0 Telah Diluncurkan RIM

REP | 08 September 2011 | 15:30 87 1 1 dari 1 Kompasianer menilai bermanfaat
Research In Motion (RIM) yang merupakan pemimpin global dalam inovasi nirkabel industri mobile telah meluncurkan telepon selular pintar dengan fitur baru dengan tipe App (aplikasi) World 3.0 dalam format beta. Handphone pintar itu juga menyediakan channel tersendiri untuk mengakses aplikasi, games dan themes secara lebih cepat dan membantu untuk mensinkronisasi BlackBerry ID dan layanan pembayaran dengan akses cepat ke seluruh informasi akun di layar utama.
13154704861512958169
Selain menawarkan tampilan yang baru BlackBerry World 3.0 juga menawarkan fitur-fitur baru. Tampilan dan menu BlackBerry App World 3.0 dapat menjelajah berbagai fitur aplikasi, games dan themes menjadi lebih mudah. Sehingga pengguna dapat memasang fitur smartphone BlackBerry secara personal, mengunduh games serta fitur hiburan terbaru dan memperoleh aplikasi untuk dapat terus terhubung dengan kerabat dan teman.
Fitur terbaru dari BlackBerry App World 3.0 antara lain membantu pengguna mengetahui perkembangan terbaru aplikasi dan konten. Kelebihannya ada fitur My World yang memberikan pengguna tampil lebih modern dari aplikasi dan status pengguna. Disini pengguna tidak hanya bisa melihat daftar aplikasi yang terpasang ataupun tidak, tetapi juga bisa mengatur layanan dan konten berlangganan. Kemudian juga akan mendapatkan notifikasi melalui teknologi “push email” ketika ada berita terbaru atau pengingat.
13154706191823494818
Selain itu juga dapat menemukan aplikasi yang sangat berguna namun kalau tidak dapat ditinggalkan, mereka bisa berbagi secara langsung melalui BBM (BlackBerry Messenger). Sementara `search bar` juga terdapat di setiap channel. Sistem pencarian yang baru ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan berdasarkan nama aplikasi, harga, rating, aplikasi terbaru, yang paling cocok dan populer, dalam upaya untuk merampingkan proses pencarian. Luar biasa.
RIM sudah sejak tahun 1999 telah memperkenalkan produk-produk BlackBerry. Sebelumnya telah meluncurkan layanan musik berlangganan bulanan, Musik BBM, dan mengharapkan layanan itu akan menjadi populer di mata jutaan pengguna pesan instan BlackBerry. Pembuat BlackBerry tersebut mengharapkan layanan itu berdampak sosial dengan menarik anak muda yang menggunakan platform BlackBerry Messenger (BBM). Platform itu memiliki lebih dari 45 juta pengguna di seluruh dunia.
BlackBerry App World 3.0 dapat dengan mudah men-share aplikasi yang kita suka dengan integrasi BBM, Facebook, Twitter, email, dan SMS. Pengguna juga akan lebih mudah untuk melihat rating dan review dari aplikasi. Jika kita menggunakan perangkat BlackBerry dengan BlackBerry OS 5.0 atau lebih baru, maka kita akan mendapatkan notifikasi upgrade BlackBerry App World 3.0 terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar